Find Us On Social Media :

Suti 'Atun' Karno Dilarikan ke Rumah Sakit, Rano Karno Minta Penggemarnya Kirim Doa, Ada Apa?

By Soesanti Harini Hartono, Kamis, 14 Mei 2020 | 12:10 WIB

Rano Karno membawa kabar kurang mengenakkan tentang Suti Karno yang harus dibawa ke rumah sakit karena diabetesnya kambuh.

GridHEALTH.id - Aktirs Suti Karno mendadak membagikan potret dirinya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam unggahan terbaru di Instagram pada Rabu (13/5/2020), dia mengunggah potret tangannya yang diinfus.

Suti Karno merupakan pemeran Atun dalam sinetron dan film si Doel.

"Ketika usia tak lagi muda ...banyak bagian tubuh yang mesti di jaga, ngga bisa menyalahkan masa muda yang kita pilih akhirnya jadi bencana," tulisnya sebagai caption.

"Nikmati saja perjalanannya ..Bismilllah," sambungnya lagi.

 

Rano Karno membawa kabar kurang mengenakkan tentang Suti Karno yang harus dibawa ke rumah sakit karena diabetesnya kambuh.

Kakaknya, aktor sekaligus anggota DPR RI Rano Karno menyampaikan kabar duka bahwa Suti Karno adiknya masuk rumah sakit. Dalam vlog berjudul "Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!" yang tayang di kanal YouTube si Rano.

Rano Karno mengatakan bahwa Suti Karno tengah dirawat di rumah sakit. Rano Karno lantas meminta khalayak mengantarkan doa untuk kesembuhan Suti Karno.

"Oiya doain juga Mbak Atun masuk rumah sakit," ucap Rano Karno dikutip Kompas.com, Rabu (13/5/2020).

Baca Juga: Pasien Diabetes yang Puasa Rentan Imunitasnya Menurun, Ini Makanan yang Dianjurkan Agar Gula Darah Tetap Normal

Baca Juga: Meski 3 Kue Nastar Kalorinya Setara Sepiring Nasi, Tetap Favorit di Hari Lebaran, Tambahkan Bahan Ini Sebagai Polesan Agar Nastar Jadi Kinclong

Aktor yang kini menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI juga meminta orang-orang tak perlu menjenguk Suti Karno.