Find Us On Social Media :

Jangan Beli Tempe yang Memiliki 3 Ciri Seperti Ini, Sudah Busuk

Inilah tempe yang layak dibeli.

GridHEALTH.id - Tempe adalah makanan khas Indonesia yang banyak penggemarnya.

Selain rasanya enak, tempe mudah dibuat aneka makanan yang lezat.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Sembuh dari Covid-19, Kediaman Mamah Dedeh Langsung Disemprot Desinfektan

Kandungan gizi tempe pun sangat kaya. Salah satunya yang jarang diketahui, dikutip dari penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Molecular Aspects of Medicine, tubuh kita bisa menambah sejumlah kecil zat L-Carnitine dari asupan makanan sehari-hari.

Makanan yang dimaksud salah satunya adalah tempe.

Asal tahu saja, L-Carnitine memiliki peran yang sangat penting dalam preoses pembentukan energi dan pembuangan zat racun di dalam tubuh.

Baca Juga: Dibalik Heboh Video Syur Mirip Gisel, Tak Banyak yang Tahu Gisella Anastasia Dioperasi Karena Penyakit Paling Ditakuti PerempuanL- Carnitine dapat menghasilkan tenaga di dalam sel-sel tubuh dengan cara menghantarkan asam lemak ke dalam mitokondria, di mana asam lemak ini akan dioksidasi dan diubah menjadi energi. Artikel selengkapnya mengenai hal ini silahkan klik GridHEALTH.id, dengan judul; Manfaat L-Carnitine Dalam Tubuh, Kurangi Risiko Jantung Hingga Obati Impoten, Banyak Terdapat Pada Tempe, atau klik di SINI.

Baca Juga: Dibalik Heboh Video Syur Mirip Gisel, Tak Banyak yang Tahu Gisella Anastasia Dioperasi Karena Penyakit Paling Ditakuti Perempuan