Find Us On Social Media :

Catherine Wilson Sakit Gatal-gatal di Penjara, Inilah Masalah Kulit Pengguna Sesuai Jenis Narkoba yang Digunakannya

Catherine Wilson mengalami sakit gatal-gatal di kulit di tahanan. Inilah yang terjadi pada kulit pengguna narkoba sesuai dengan jenis narkoba yang digunakannya.

GridHEALTH.id - Artis yang akrab disapa Keket, alias Catherine Wilson yang ditangkap karena kasus penayahgunaan narkoba, akhirnya dijatuhi hukuman 7 bulan penjara.

Sebeleum mendapat putusan pengadilan akibat perbuatannya yang mengonsumsi narkoba, Catherine Wilson mendapat masalah kesehatan di tahanan.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Kawanan Geng Motor di Tasikmalaya Gunakan Obat Ini Supaya Rasa Takut Hilang Saat Berbuat Onar

Kita tahu, Catherine Wilson masuk tahanan narkoba disaat pandemi Covid-19.

Untungnya saat sidang (25 Januari 2021) Catherine Wilson, melansir Grid.id (25 Januari 2021), menurut pengakuan kuasa hukumnya baik-baik saja.

Verna Wahono saat ditemui di Pengadilan Negri Depok, Jawa Barat, Senin (25/1/2021), mengatakan "Kak Catherine tadi kondisinya baik-baik saja ya, cuma tadi memang sempat bilang minta didoain aja supaya lancar segala macam, sudah gitu doang," ungkap

Beberapa waktu lalu, sebelum sidangnya digelar di pengadilan, dilaporkan Keket tetiba saja mengalami gatal-gatal.

Untungnya pihak pihak rutan/lapas langsung proaktif mengatasi keluhan Keket.

"Soal sakit sendiri sih udah (sembuh), waktu kejadian gatel-gatal itu langsung dari pihak kita ngasih tau ke pihak rutan, pihak rutan langsung ngeberesin sih, maksudnya panggil dokter, dan lain-lain gitu. Fasilitas-fasilitas yang kayak gitu masih dijalanin sih," ungkap Verna Wahono.

Baca Juga: Kasus Narkoba Pertama yang Heboh Dari Dunia Artis di 2021, Positif Amfetamin dan Metamfetamin, Ini Tujuan Penggunanya