Find Us On Social Media :

Healthy Move, Hadirkan 5 Instruktur Profesional Ini di Rumah Lewat Youtube!

Olahraga di rumah semakin menyenangkan dipandu instruktur profesional lewat youtube.

GridHEALTH.id - Selama pandemi, banyak  fasilitas umum yang ditutup sementara, salah satunya fasilitas olahraga atau gym.

Tetapi, bukan berarti kegiatan olahraga berhenti. Kita tetap bisa berolahraga di rumah. Bahkan dengan 'didampingi' instruktur profesional.

Jika ingin tetap aktif menjaga daya tahan sekaligus bentuk tubuh selama di rumah, berikut 5 rekomendasi channel youtube olahraga yang bisa  diikuti;

1. Blogilates

Channel youtube yang dipandu oleh Cassey Ho ini mengenalkan cara seru olahraga pilates dengan lagu-lagu yang catchy. Tak heran bila subscriber-nya telah mencapai hampir 6 juta orang!.

Program latihannya juga banyak menyasar para pemula dengan gerakan-gerakan yang standar dan mudah diikuti, misalnya latihan untuk abs, paha, atau lengan.

Durasi workout yang ditawarkan bisa dipilih yang durasinya hanya sekitar 5 sampai 8 menit saja.

2. Joanna SohoJoanna Soh membawa sesh pelatih pribadi ke ruang tamu melalui video latihan terbaiknya.Pro kebugaran menyediakan sirkuit kickass yang membakar lebih dari 400 kalori, tantangan kekuatan yang membutuhkan 1.000 squat dan lunge, dan banyak lagi. Otot kaki juga dilatih lewat gerakan-gerakan yang menyenangkan.