Find Us On Social Media :

Ncess Nabati Dalam Kondisi Sehat, Pecinta Kuliner Tetap Waspada Dengan Penyakit yang Mengintai dari Makan Enak

Ncess Nabati ternyata dalam kondisi sehat, tetap waspada terhadap penyakit yang mengintai dari makanan enak.

GridHEALTH.id - Makan adalah salah satu kegiatan yang disukai banyak orang dan kini menjadi profesi yang menguntungkan untuk siapa saja yang suka dengan kuliner, salah satu profesi yang sedang naik daun adalah menjadi host program kuliner, seperti yang dilakukan oleh host ternama Ncess Nabati.

Sempat santer diberitakan oleh Paragram mengenai host program kuliner terkemuka, Ncess Nabati yang dikabarkan menderita stroke dan dilarikan ke rumah sakit karena suka makan jeroan dan kepala kambing.

Setelah dikonfirmasi kebenarannya melalui postingan dan instagram story Ncess Nabati dengan akun @ncess_nabati menyatakan bahwa berita itu ada hoax atau berita bohong, karena dirinya saat ini dalam kondisi sehat.

Menjadi pecinta kuliner dan berprofesi sebagai host program kuliner tentu sebuah hal yang menyenangkan, namun tetap harus waspada dengan penyakit yang mengintai dari makanan enak.

Bagi host program kuliner dan siapa pun yang mencintai dunia kuliner tentu tidak asing dengan kegiatan icip-icip makanan, dalam sehari lebih dari 10 jenis makanan apa pun bisa dicoba dan dimakan.

Inilah yang harus diwaspadai dalam melakukan kegiatan icip-icip makanan ini selama jangka waktu yang panjang, risiko penyakit yang mungkin menyerang dari kebiasaan makan enak.

Makan enak berarti tidak selalu memperhatikan kandungan nutrisi di dalamnya, berbeda dengan makan sehat, di mana nutrisi menjadi bahan pertimbangan paling utama.

Makan enak lebih mengacu pada makanan yang banyak mengandung gula, garam, dan lemak (GGL), tentunya jika kadar ini tidak dijaga selama konsumsi harian akan memberikan efek samping tidak baik untuk tubuh.

Berikut ini beberapa risiko penyakit yang dapat menyerang orang dengan konsumsi makan enak:

- Tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas

Baca Juga: Host Acara Bikin Laper Mengalami Stroke? Sehari Bisa Makan 15 Menu Makanan Lezat

 - Stroke, ginjal, gangguan saraf