Find Us On Social Media :

Olahraga Harian Ala Kento Yamazaki yang Membuatnya Awet Muda

Kento Yamazaki, aktor Jepang yang diisukan menikah memiliki cara tersendiri untuk awet muda.

GridHEALTH.id - Aktor ternama Jepang, Kento Yamazaki tengah ramai diperbincangkan oleh warganet setelah dirinya yang selama ini tertutup dikabarkan baru saja menikah.

Kabar ini sontak membuat terkejut para penggemar dari pemeran utama dalam serial Netflix, Alice and Borderland ini.

Mengenal Kento Yamazaki lebih dalam, ternyata dirinya dikenal sebagai sosok aktor yang tidak hanya handal bermain peran, tetapi juga berdedikasi dalam pekerjaannya dengan menjaga kesehatannya untuk mendapatkan performa terbaik.

Berbagai sumber menyebutkan Kento Yamazaki sebagai seorang aktor yang memulai debutnya dari menjadi model dan dikenal memiliki wajah awet muda dan berpenampilan ramping.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya ini, ternyata ada beberapa jenis olahraga yang dilakukannya, antara lain adalah kardio dan latihan angkat beban dasar.

Jadwal Olahraga Kento Yamazaki

Kento Yamazaki memiliki jadwal olahraganya tersendiri dalam satu minggu, berikut ini jadwal dan jenis olahraga yang rutin dilakukan oleh Kento Yamazaki selama satu minggu:

Senin: push-up, pull-up, bench press, dumbbell flyes, lat pulldowns, cable rows, shoulder press, lateral raises, dan shrugs

Selasa: lompat jongkok, squats, weighted squats, barbell front squats, leg press, lunges, leg extension, dan stiff-leg deadlift.

Baca Juga: Go Yoon Jung Miliki Tubuh Propposinal Berkat 5 Manfaat Pilates, Buktikan

Kamis: wide grip push-ups, diamond push-ups, biceps dumbbell curls, barbell curls, hammer curls, triceps pushdowns, triceps bench press, dan triceps dumbbell kickbacks.

Jumat: smith machine squats, hack squats, crusty lunges, single leg pushdown, hip thrusters, hip abduction, dan calf raises.