Find Us On Social Media :

Ponpes Gontor Mengeluarkan Santri Diduga Pelaku Penganiayaan Korban AM, Hotman Paris: Kenapa Pelaku Dikembalikan ke Orangtua? Harusnya Antar ke Polisi!

Seorang santri AM diduga tewas di Ponpes Gontor akibat penganiayaan dari teman santri lainnya.

GridHEALTH.id - Kasus korban diduga penganiayaan di Gontor tengah viral di media sosial. 

Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor 1 menjadi trending topik di Twitter setelah ada munculnya dugaan kasus penganiayaan yang memakan korban salah satu santrinya.

Sang Ibu dari korban inisial AM ini melaporkan kasus yang menimpa anaknya ke Hotman Paris dan diunggah dalam instagramnya @hotmanparisofficial.

Warganet pun beramai-ramai menanggapi kasus dugaan penganiayaan ini.

Kronologi Kejadian

Korban adalah siswa kelas 5 Pondok Modern Darussalam Gontor 1 Pusat Ponorogo asal Palembang.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Ibu korban AM, disebutkan bahwa kejadian tragis yang menimpa putranya itu terjadi pada Senin, 22 Agustus 2022

Pihak keluarga baru dihubungi pihak Ponpes Gontor pada pukul 10.20 WIB, sedangkan diduga AM sudah tewas pada pukul 06.45 WIB.

"Ada apa! Rentang waktu itu menjadi pertanyaan keluarga kami," kata sang ibu dalam akun instagramnya.

Keluarga merasa AM meninggal karena adanya penganiayaan yang terjadi di dalam Ponpes Gontor, hal ini diperkuat setelah melihat kondisi jenazah korban.

"Banyak laporan-laporan dari wali santri lainnya bahwa kronologi tidak demikian, kami pihak keluarga meminta agar mayat dibuka, sungguh sebagai ibu, saya tidak kuat melihat kondisi mayat anak saya, demikian juga dengan keluarga," kata Ibu Soimah.

Baca Juga: Efek Traumatis Anak yang Jadi Korban Pelecehan dan Kekerasan Seksual