Find Us On Social Media :

Klar Aligner dari Klar Smile, Solusi Gigi Jadi Rapi Berbasis Kedokteran Lebih Unggul dari Behel Gigi

Klar Aligner, inovasi baru merapihkan gigi dari Klar Smile, sebagai solusi berbasis kedokteran bukan hanya kecantikan.

GridHEALTH.id - Memiliki gigi rapi dan indah adalah dambaan setiap orang dan ternyata juga menjadi cara agar terhindar dari beragam penyakit lainnya.

Dengan gigi rapi, kita mampu menampilkan senyum sempurna. Wal hasil bisa membahagiakan oranglian juga diri sendiri.

Tapi bagaimana jika gigi kita tidak mendukung, tidak rapi, nah inilah yang banyak menjadi latar belakang banyak orang menahan senyumnya. Walaupun senyum tapi tidak lepas.

Imbasnya hanya dari masalah itu saja, esensi senyum bagi diri kita dan oranglain bisa jadi tidak akan tercapai.

Maka dari itulah, Klar Smile sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perawatan oral wellness, memperkenalkan inovasi baru bagi masyarakat untuk merapikan gigi dan teruji secara kedokteran.

Baca Juga: Ketahui Perbedaan Obat Asam Urat Dengan Pereda Nyeri, Baca Cara Pakai

Kesehatan Gigi di Indonesia

Menurut Drg. Stephanie Adelia Susanto, MM, Sp. Ort, selaku Co-founder dan Chief Orthohontist Klar Smile, dalam acara Klar Press Launch Event: “Penampilan Gigi Rapi Tingkatkan Professional Image & First Impression” di Jakarta (08/09/2022), menyebutkan 4 dari 5 orang di Indonesia mengalami masalah gigi tidak rapih (maloklusi).

Gigi tidak rapi jangan dianggap enteng, lo.

Walupun terasa tidka banyak menganggu, faktanya bisa 'merusak' senyum kita, bahkan membuat aktivitas mengunyah saat makan terganggu dan kita kesulitan mengunya.

Malah gigi tidak rapi berisiko sekali pecah akibat aktivitas mengunyah. Sebab karena gigi tidak rapih beban mengunyah gigi menjadi tidak seimbang.

Baca Juga: Perkuat Tulang Dengan 9 Makanan Tinggi Kalsium Untuk Tulang Sehat