Find Us On Social Media :

Joe Taslim Tak Suka Sayur, Begini Caranya Mendapatkan Mineral dan Vitamin Agar Tetap Sehat

Joe Taslim mengaku tak suka sayur tapi punya resep khusus agar tubuhnya tetap sehat dan bugar.

GridHEALTH.id – Jika melihat tubuh aktor laga Joe Taslim yang gagah dan bugar, kita mungkin tak percaya bahwa pria ini bukan penyuka sayur.

Baca Juga: Makan Sayur Memang Sehat, Tapi Bisa Jadi Penyebab Diare yang Mematikan, Ini Penjelasannya

Joe Taslim tak suka sayur. Meskipun demikian ia punya resep tersendiri agar kesehatan tubuhnya tetap bisa terjaga. 

“Saya jujur bukan orang yang suka sayur. Tapi saya bisa cari alternatif agar ada solusinya. Saya minum jus sayuran hijau atau semacam smoothies. Menurut saya sama saja, ‘kan itu vegie (sayur-sayuran). Bisa jadi alternatif,” ungkap Joe.

Joe mengatakan, ia biasa menggantikan sayur dengan meminum jus atau smoothies sayur. Dua minuman tersebut diyakini Joe memiliki komposisi serat yang sama dengan sayur, sehingga ia tidak perlu memaksa dirinya sendiri untuk makan sayur.

Selain itu, Joe juga banyak minum air putih yang disebutnya sebagai resep bagi kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

“Minum air  sudah resep turun temurun. Syuting berat pun cukup minum air putih banyak, tidur cukup, besoknya sudah sehat lagi. Mungkin karena saya dulu atlet, jadi metabolisme tubuh saya masih cukup baik,” kata Joe yang merupakan mantan atlet judo tersebut.

Baca Juga: Cedera Pangkal Paha Sering Dialami Mereka yang Hobi Lari, Atasi Dengan 4 Cara Ini

 Joe juga tetap membatasi makanan yang tak sehat dan berlemak meski tidak ada pantangan apapun. “Sekali-sekali masih makan nasi Padang atau santan. Semua yang berlebihan nggak bagus. Makanan rata-rata relatif lah, kita harus punya filter sendiri,” ujarnya.