Find Us On Social Media :

5 Cara Mendapatkan Payudara Kencang Secara Alami Tanpa Repot

Minum cukup dan tidak merokok, cara mendapatkan payudara kencang secara alami.

GridHEALTH.id - Memiliki payudara kencang pasti sangat membantu dalam meningkatkan kecantikan dan kepercayaan diri wanita secara keseluruhan.

Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah payudara kendur sebelum waktunya agar tetap terlihat muda dan cantik.

1. Minum air yang cukup

Menurut para ahli di University of Wisconsin Hospitals, kulit adalah organ yang sel-selnya sebagian besar terdiri dari air. Kekurangan air di dalam tubuh berdampak buruk pada kulit.

Ini juga juga membuat kulit di atas payudara terlihat menyusut dan kusam. Ketika kulit tidak menerima jumlah air yang diperlukan, ini akan membuat terkelupas, kering, dan berkerut di mana-mana.

Hal ini bisa menyebabkan penuaan dini pada kulit di sekitar payudara sehingga membuatnya mengecil dan melorot.

Minumlah setidaknya dua liter air sepanjang hari untuk mencegah payudara kendur dan pembentukan kerutan pada payudara.

Kita juga dapat memasukkan makanan yang kaya akan kandungan air seperti melon air, muskmelon dan sayuran seperti tomat, paprika, lobak dan terong untuk memastikan bahwa kita memiliki cukup air dalam tubuh untuk menjaga kulit dan payudara kencang.

2. Hindari merokok

Baca Juga: Ucapkan Selamat Tinggal Payudara dan Perut Kendur Pasca Persalinan!

Baca Juga: 6 Tanda Hamil Muda yang Sering Luput, Hidung Tersumbat Hingga Murung

Sebuah studi oleh para peneliti di California Department of Health Services menemukan bahwa tingkat kanker payudara di antara wanita yang merokok adalah sekitar 30% lebih tinggi daripada mereka yang tidak pernah merokok.