Find Us On Social Media :

10 Superfood Untuk Melawan Disfungsi Ereksi dan Meningkatkan Libido Pria

Pisang membantu meningkatkan libido pria secara alami.

GridHEALTH.id - Makan dengan benar tidak hanya dapat membantu seorang pria tetap bugar dan awet muda, tetapi juga dapat membantu meningkatkan kehidupan seksualnya.

Khususnya, bagi pria yang menderita disfungsi ereksi, beberapa perubahan pola makan dapat memberikan hasil di luar dugaan.

Tetapi ingat,  tidak ada makanan ajaib yang dapat menyembuhkan atau membalikkan kondisi tersebut. Seseorang mungkin akhirnya membutuhkan bantuan medis untuk mengatasi kondisi tersebut.

Sembari mencari pengobatan, berikut adalah beberapa makanan yang dapat membantu meningkatkan stamina seksual  dan mengobati gejala disfungsi ereksi secara efektif.

1. Bit: Dalam hal kesehatan seksual pria atau masalah seperti disfungsi ereksi, tidak ada yang mengalahkan bit.

Mereka kaya akan nitrat, senyawa anorganik yang ada di udara, air, dan makanan tertentu. Bakteri di mulut mengubah nitrat menjadi nitrit dan ketika tertelan bakteri perut selanjutnya mengubahnya menjadi oksida nitrat, gas yang membantu pembuluh darah melebar dan meningkatkan sirkulasi darah.

Ini berarti lebih banyak darah yang beredar di bagian bawah tubuh dan penis yang diterjemahkan menjadi ereksi yang lebih baik dan membantu bertahan lebih lama di tempat tidur.

Jus bit dianggap memberikan hasil terbaik. Selain itu, mereka juga membantu Anda meningkatkan jumlah darah.

2. Sayuran berdaun hijau: Nitrat tidak hanya ada dalam bit. Sayuran berdaun hijau juga memiliki kandungan yang melimpah.

Baca Juga: Stres Dapat Membunuh Libido Hingga Menggangu Hubungan Suami-Istri

Baca Juga: Healthy Move, Menggunakan Hula Hoop Agar Tubuh Langsing dan Bugar

Bayam, fenugreek, seledri dapat membuat darah mengalir ke ekstremitas kita dan membantu mendapatkan ereksi dengan mudah.