Find Us On Social Media :

Ini Dia 6 Makanan Pembangkit Gairah Pria Agar Lebih Perkasa di Ranjang

Sayuran hijau, salah satu makanan pembangkit gairah pria.

GridHEALTH.id - “Pada dasarnya, apa yang baik untuk jantung Anda adalah baik untuk seks yang lebih baik,” kata Steven Lamm, M.D., anggota fakultas di New York School of Medicine, dan penulis The Hardness Factor: How to Achieve Your Best Health and Sexual Fitness at Any Age .

Dan apa sebenarnya makanan pembangkit gairah bagi pria itu? Dalam daftar ini, kita akan menemukan  makanan yang merupakan makanan terbaik agar pria lebih perkasa di rajanga dan memiliki dampak besar pada kesehatan seksual.

Deretan makanan ini merupakan menu yang seimbang untuk mempersiapkan tubuh dan otak pria ke kamar tidur.

Membangun lebih banyak makanan ini ke dalam diet harian adalah salah satu cara termudah (dan terlezat) untuk meningkatkan kesehatan seksual pria agar berjalan optimal.

1. Bayam dan sayuran hijau lainnya

Bayam adalah sumber magnesium yang kuat, yang membantu melebarkan pembuluh darah, menurut peneliti Jepang.

Aliran darah yang lebih baik ke alat kelamin menciptakan gairah yang lebih besar bagi pria dan wanita.

Bayam dan sayuran hijau lainnya seperti brokoli, kubis Brussel, kangkung, kubis, lobak Swiss, dan bok choy juga merupakan sumber nutrisi seks favorit kita, yaitu asam folat.

Asuransi ekstra untuk kesehatan reproduksi yang baik, folat dapat menurunkan kadar zat berbahaya yang disebut homosistein dalam darah.

Baca Juga: Traditional Chinese Medicine (TCM), Aneka Makanan Khas Cina Pembangkit Gairah Seks

Baca Juga: Miss V Terasa Gatal, Sebagian Besar Disebabkan Oleh Jamur

Asam amino abrasif ini mengiritasi lapisan arteri dan mendorong plak untuk menempel padanya. Tingkat homosistein yang tinggi merupakan faktor risiko yang signifikan untuk penyakit arteri perifer (PAD/peripheral arterial disease).